Marshel Widianto Mengaku Tak Bisa Bayar Biaya Persalinan, Hingga Harus Dibantu Raffi Ahmad

Marshel Widianto dan Cesen Eks JKT48 sambut kelahiran putra pertama. Biaya persalinan putra pertama Marshel Widianto dan Cesen Eks JKT48 dibantu oleh Raffi Ahmad. Marshel mengaku kekurangan dana untuk membayar biaya persalinan istrinya tersebut.

Denok
Senin, 27 Maret 2023 | 07:43 WIB
Marshel Widianto Mengaku Tak Bisa Bayar Biaya Persalinan, Hingga Harus Dibantu Raffi Ahmad
Marshel Widianto menemani Cesen eks JKT48 di ruang operasi. Marshel Widianto dikarunia anak pertama dari Cesen JKT48. (Instagram @marshel_widianto)

SuaraTasikmalaya.id – Nama Marshel Widianto saat ini tengah menjadi sorotan publik, setelah dikabarkan menikah dengan Cesen eks JKT48, bahkan sudah memiliki momongan. 

Pasalnya, pernikahan keduanya tidak pernah diketahui publik hingga ia mengumumkan kelahiran putra pertamanya. 

Meski begitu komedian sekaligus presenter ini mengaku bahagia, serta akan berusaha untuk melakukan yang terbaik bagi sang istri dan buah hati.

Di samping itu, baru-baru ini juga beredar kabar bahwa Marshel tidak mampu membayar biaya persalinan, hingga harus mendapat bantuan dari Raffi Ahmad

Baca Juga:Daftar Hotel di Tasikmalaya yang Menyediakan Menu Berbuka Puasa Ramadhan 2023, Ada Menu All You Can Eat

Dalam unggahan terbaru pada kanal YouTube Rans Entertainment, sang komika mengucapkan rasa terima kasihnya pada penolongnya itu. 

“Terima kasih, Aa Raffi, Teh Gigi atas biaya rumah sakitnya,” ungkap Marshel, pada kanal YouTube Rans Entertainment, Sabtu (26/03/2023). 

Raffi Ahmad kemudian menjelaskan bahwa bantuan tersebut merupakan hadiah bagi Marshel karena sudah menjadi pria yang bertanggung jawab. 

“Itu kan hadiah. Marshel sebenernya mampu tapi aku kasih hadiah karena Marshel itu bertanggung jawab dan berani ngejar cintanya Cesen” ucap Raffi Ahmad. 

Namun Marshel mengaku bahwa dirinya saat itu memang sedang kekurangan dana untuk membayar biaya persalinan istrinya. 

Baca Juga:Hasil Lengkap All England 2023, Fajar/Rian Juara, Ahsan/Hendra Menyerah Setelah Cedera

“Emang lagi kosong. Waktu itu karna harus bayar rumah, kan rumah masih ngutang terus harus dilunasin. Tiba-tiba, oh harus lahiran nih ternyata” kata Marshel.  

Seperti yang diketahui, Marshel dan Cesen mengumumkan kelahiran putra pertamanya pada 1 Maret 2023, yang diberi nama Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto. 

Momen ini juga digunakannya untuk mengumumngkan pernikahannya dengan Cesen yang sudah berjalan selama satu tahun.  

Trending

Terkini

Timnas Indonesia U-23 dan Malaysia berada di grup yang sama di Piala AFF U-23 2023. Malaysia berambisi maju ke putaran final Piala AFF U-23. Datuk Hamidin Muhammad mengaku, target Malaysia di Piala AFF U-23 ialah melaju hingga ke putaran final.

Sportainment | 16:38 WIB

Sosok yang dipercayai Inara Rusli untuk memilih calon suaminya yang baru

Aneka | 13:08 WIB

Legenda sepak bola dunia datang ke Indonesia, pimpin latihan sang Garuda Muda. Legenda sepak bola dunia yang hadir ke Indonesia ialah Roberto Carlos, Marco Materazzi, Juan Sebastian Veron, Eric Abidal, dan Giorgos Karagounis. Erick berharap dapat membentuk mental para pemain muda Timnas Indonesia.

Sportainment | 11:09 WIB

Biksu Wawan menjelaskan bahwa kendala ini harus diatasi pada hari ketiga. Caranya adalah dengan bermeditasi."Pada hari ketiga, kita harus mampu mengatasi kondisi tersebut. Biasanya, saat kita meditasi, salah satunya adalah melalui pernapasan yang teratur seperti saat berjalan," ucapnya.

News | 10:05 WIB

Stadion Persib benar-benar harus bergemuruh setiap laga usai. Suporter Persib harus benar-benar bersuka ria menyaksikan selebrasi gol-gol sehingga menjadi berita terbaru Persib yang selalu dinantikan.

Sportainment | 08:39 WIB

Dikutip dari beberapa akun media arus utama Persib, Bobotoh menunggu pemain asing baru yang direncanakan akan didatangkan oleh pelatih Luis Milla dalam bursa transfer Liga 1 2023.

Sportainment | 08:23 WIB

Samsat keliling tentunya dapat mempermudah masyarakat untuk melakukan pengurusan dan pengesahan STNK dan PKB. Lantas, di mana jadwal Samsat keliling untuk wilayah Kota Tasikmalaya?

Aneka | 21:49 WIB

Persib Bandung pilih Yogyakarta sebagai tempat training center (TC). Persib akan menggelar TC di Yogyakarta pada pertengahan Juni. Teddy Tjahjono mengatakan Yogyakarta memiliki fasilitas yang memadai serta banyaknya alternatif lapangan.

Sportainment | 20:00 WIB

Sebelum secara resmi menandatangani kontrak dengan Tyronne, Persib sempat bingung apakah pemain asal Spanyol itu dapat bermain untuk Persib dalam Liga 1 2023-2024 atau tidak.

Sportainment | 16:44 WIB

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla merespon para pemainnya yang dipanggil Timnas Indonesia dan akan melewatkan latihan perdana. Namun, begini respon Luis Milla terkait empat pemainnya yang dipanggil Timnas Indonesia

Sportainment | 16:38 WIB

Kongres Majelis Amanah Persatuan Kaum Betawi bakal dihadiri Heru Budi.

Metropolitan | 21:15 WIB

Plt Kepala Disdik DKI Syaefuloh Hidayat mengatakan, nilai anggaran untuk mencairkan dana KJP Plus Tahap I Tahun 2023 adalah Rp 1,5 triliun.

Metropolitan | 18:46 WIB

Cuma ketemu sama penjaganya doang. Itu juga cuma pas bayar keamanan aja, kata Aminah.

Metropolitan | 16:18 WIB

Pengangkatan tersebut dilakukan dalam rapat paripurna pengucapan sumpah jabatan di gedung DPRD DKI, Rabu (31/5/2023).

Metropolitan | 15:18 WIB

Pemprov DKI Jakarta pastikan jika pajak yang dikenakan sesuai Perda yakni hanya 15 persen, sedangkan 5 persen dari promotor.

Metropolitan | 14:00 WIB

Virgoun dikabarkan kepergok sedang "main" bersama selingkuhannya oleh pihak polisi.

Gosip | 23:10 WIB

Inara Rusli merasa dirugikan secara immaterial oleh Virgoun selama pernikahan mereka.

Gosip | 22:55 WIB

Inara Rusli dikabarkan menggandeng Hotman Paris sebagai kuasa hukum setelah Virgoun membawa kabur ketiga anaknya.

Gosip | 22:34 WIB

Isi tuntutan Inara Rusli mencakup hak asuh anak, uang mut'ah dan iddah, nafkah anak, serta harta gono gini.

Gosip | 22:22 WIB

"She's a very lovely girl. Dia enak banget untuk diajak kerja sama," beber Yuki Kato.

Gosip | 22:05 WIB
Tampilkan lebih banyak