Sidang Kasus KDRT Ferry Irawan ke Venna Melinda Digelar 27 Maret, Ibunda Ferry Keukeuh Anaknya Tak Bersalah, Netizen pun Geram

Jelang Sidang Dugaan KDRT Venna Melinda, Ibunda Ferry Irawan Kembali Berjuang Buktikan Anaknya Tak Bersalah, Netizen: Ingat Umur Bu!

Tegar Setyawan
Kamis, 23 Maret 2023 | 11:13 WIB
Sidang Kasus KDRT Ferry Irawan ke Venna Melinda Digelar 27 Maret, Ibunda Ferry Keukeuh Anaknya Tak Bersalah, Netizen pun Geram
Ibunda Ferry Irawan kembali membela anaknya tidak bersalah dalam kasus dugaan KDRT terhadap Venna Melinda. ((YouTube Intens Investigasi))

SuaraTasikmalaya.id –  Sidang kasus dugaan KDRT Ferry Irawan terhadap Venna Melinda  akan berlangsung pada 27 Maret 2022. Menjelang sidang, Ibunda  Ferry Irawan, Haryati tak lelah membela anaknya.

Haryati bersama Sunan Kalijaga kuasa hukum Ferry Irawan mengatakan Ferry Irawan tak bersalah.

Dilansir dari YouTube Cumicumi (22/3/23), Haryati bersama kuasa hukum anaknya Sunan Kalijaga membawa sejumlah korban KDRT untuk membahas proses yang dianggap mengalami ketimpangan sosial.

“Disini hadir ibu-ibu klien-klien kami yang kebetulan mengalami kekerasan dalam rumah tangga yang sudah masuk pemberitaan, namun masih harus berjuang bertahun-tahun untuk mendapatkan keadilan,” kata Sunan Kalijaga.

Baca Juga:Rekaman Fragmen Sejarah dalam Puisi Lailatul Kiptiyah

Pengacara tersebut menambahkan bahwa dirinya bersama Ibunda Ferry Irawan mempertanyakan mengapa korban yang notabene warga biasa itu kasusnya tidak cepat diproses.

Sedangkan, kasus-kasus artis seperti yang diduga dialami oleh Venna Melinda cepat diproses.

Ibu Haryati mendukung proses keadilan, tetapi ia masih percaya bahwa sang anak tidak bersalah.

“Mami juga mendukung kalau KDRT itu ada, tapi bukannya seperti yang lama-lama kok gak diproses gitu sampe bertahun-tahun, kadang-kadang kan udah terbukti kesalahannya, ada visum, tapi sampai sekarang tidak diproses,”

“Nah, giliran anak saya kalau memang dia salah pasti mami akan menyalahkan anak saya, tapi ini kan belum terbukti, tiba-tiba udah langsung dimasukin, dibilangnya KDRT, itu belum tentu kan KDRT,” jelas Haryati.

Baca Juga:Meriahkan Bulan Ramadan 2023, Masjid Kampus UGM Hadirkan Sejumlah Tokoh Isi Public Lecture

Ibunda Ferry Irawan juga menambahkan bahwa jika anaknya terbukti bersalah melakukan KDRT, ia akan menyalahkan anaknya dan sepenuhnya mendukung korban kekerasan.

Pendapat Ibunda Ferry Irawan yang terbilang bersikeras dalam membela anaknya mendapat komentar dari para netizen. Tidak sedikit dari mereka geram dengan pembelaan Haryati dan merasa bahwa Ibunda Ferry Irawan tersebut hanya ingin panjat sosial (pansos).

“Duuh ibu ingat umur bu... bnyak2 berdoa aja biar cepat selesai kasusnya JANGAN PANSOS NYA YANG DIBANYAKIN... Hadeeeeeuh...,” tulis akun @bla******

“Intinya kalau gak bersalah ya gak mungkin di penjara. Jadi jalani saja prosesnya,” ucap akun @Arg***********

“Emaknya mulut nya spt itu,orang tua kok kayak gitu..pantas feri kasar sama semua istri-istrinya...,,makanya mak kalo.cari pengacara yg cerdas !!” tutur akun @Umi************

Persidangan kasus dugaan KDRT yang dihadapi Venna Melinda kabarnya akan digelar di Pengadilan Negeri Kediri, Jawa Timur, pada Senin (27/3/23).

Sumber: YouTube Cumicumi

(85) Kembali Cari Pembenaran! Ibunda Ferry Irawan Yakin Anaknya Tak Bersalah, Ini Kata Verrel Bramasta - YouTube

Trending

Terkini

Setelah sang kekasih Rebecca Kloper viral atas kasus video syurnya, kini giliran Fadly Faisal yang menjadi bahan perbincangan

Aneka | 12:15 WIB

Gisella Anastasia beri masukan ini pada Rebecca Klopper atas kasus video syur yang dialaminya

Aneka | 11:44 WIB

Terkait insiden tabrak lari pengendara moge yang memakan korban santri ditanggapi serius Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni.Politisi NasDem ini terang-terang mengutuk dan mencari pengendara motor yang tidak bertanggung jawab tersebut.

News | 06:13 WIB

Fakta isu Rebecca Klopper akan meninggalkan dunia artis setelah kasus video syur dirinya tersebar

Aneka | 22:29 WIB

Allah SWT mencintai umatnya yang sering melakukan puasa. Selain puasa di bulan Ramadhan, berpuasa di bulan-bulan haram akan mendatangkan pahala yang akan naik di bulan-bulan berikutnya.

Aneka | 17:39 WIB

Putri Anne yang dituding menyindir suaminya sendiri Arya Saloka

Aneka | 11:25 WIB

Guna memperlancar mobilitas warga, semua kereta api jalur selatan akan berhenti di Stasiun Ciamis. Hal ini pun bertujuan untuk menggerakkan ekonomi warga Ciamis.

News | 11:07 WIB

Tak sabar ingin membela Persib di Liga 1 2023/2024, Zalnando terus memulihkan kondisi fisiknya pasca alami cedera kaki. Zalnando pun terus menunjukkan perkembangan setelah melakukan latihan di atas pasir.

Sportainment | 10:02 WIB

Pemain asing milik Persib Bandung, Nick Kuipers saat ini masih terikat kontrak dengan klub kebanggaan Jawa Barat, Persib. Namun, di sisi lain muncul ia diminati oleh Rans Nusantara. Apakah akan dipinjamkan?

Sportainment | 07:40 WIB

PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah mengajukan surat kepada FIFA terkait pemasangan VAR. pemasangan VAR tidak mudah, perlu beberapa tahapan yang mesti dilewati oleh PSSI dan PT LIB. PT LIB ditetapkan sebagai pihak yang bertanggung jawab dalam pemasangan VAR.

News | 21:32 WIB

Karyoto merasa bertanggung jawab atas ramai pemberitaan terkait Mario Dandy

Metropolitan | 15:45 WIB

"Pelaku dua orang ditangkap di Tanah Abang. Salah satu pelaku merupakan residivis," ujar Hengki

Metropolitan | 12:18 WIB

"Pemkot harus diberi tugas, dan mereka harus bisa menyisir di setiap wilayahnya dan mencari bangunan yang menyalahi aturan..."

Metropolitan | 10:49 WIB

Polisi menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban mayat dalam karung.

Metropolitan | 05:39 WIB

Gidion menduga adanya indikasi pembunuhan terhadap korban mayat dalam karung tersebut.

Metropolitan | 23:01 WIB

"Saya merasa bertanggung jawab dengan adanya berita viral yang menyangkut penanganan perkara Mario Dandy," ungkap Karyoto.

Gosip | 16:01 WIB

Keputusan Desta gugat cerai Natasha Rizki bikin netizen bertanya-tanya.

Gosip | 15:25 WIB

Jenis kelamin calon anak Denise Chariesta akhirnya terungkap.

Gosip | 14:45 WIB

Kondisi Angela Lee cukup mengkhawatirkan usai mengalami kecelakaan lalu lintas.

Gosip | 14:17 WIB

Momen Rizky Billar colek dagu Lesti Kejora ketika catwalk jadi sorotan publik, karena terlihat mencintai istrinya.

Gosip | 13:45 WIB
Tampilkan lebih banyak