'Gue Gak akan Pisah!' Raffi Ahmad Tegaskan Gosip Selingkuh Tak Cukup untuk Hancurkan Rumah Tangganya

Raffi Ahmad menegaskan gosip perselingkuhan dengan Mimi Bayuh tidak akan menghancurkan rumah tangganya dan Nagita Slavina. Ternyata saat video call, ini yang dibicarakannya. Sensen juga bela Raffi Ahmad.

Rifka
Rabu, 22 Maret 2023 | 16:16 WIB
'Gue Gak akan Pisah!' Raffi Ahmad Tegaskan Gosip Selingkuh Tak Cukup untuk Hancurkan Rumah Tangganya
Raffi Ahmad sebut gosip perselingkuhan dengan Mimi Bayu tak akan buat ia dan Nagita Slavina berpisah. Gosip itu dipastikan tidak benar. (Instagram @raffinagita1717)

SuaraTasikmalaya.id - Tanggapi isu perselingkuhan dengan Mimi Bayuh, Raffi Ahmad tegaskan gosip semacam itu tak cukup untuk membuat rumah tangganya dan Nagita Slavina hancur.

Malahan kata dia, Nagita Slavina tertawa mendengarnya.

Mimi Bayuh diketahui merupakan salah satu karyawan Rans Entertainment yang juga mengenal Nagita Slavina.

"Gue bilang sama Gigi (soal gosip perselingkuhan). Gigi aja ketawa-ketawa. 'Apaan sih begini doang'. Dia di sana juga tau, gua langsung cerita, dia ketawa," terang Raffi Ahmad.

Baca Juga:Bantu Tutupi Pernikahan Marshel Widianto dan Cesen eks JKT48, Celine Evangelista Rela Jadi Tameng

"Pas digosipin gue langsung, aduh ngetop lagi nih gue," terang Raffi Ahmad.

Tegaskan tidak ada hubungan asmara apapun dengan Mimi Bayuh, Raffi Ahmad membeberkan isi obrolannya di video call yang viral.

"Masalah kerjaan, kemarin itu masalah logo kerjaan gue bilang 'pengen (logo) yang kayak di Jepang, kasih tahu tim yang lain ya, nih gue lihatin ya', gitu, udah," paparnya.

Sensen, asistennya, menambahkan bahwa telepon di pinggiran saat di Jepang adalah hal biasa.

"Lagian kalo di Jepang kalo nelepon orang itu ga boleh di trotoar aja ga boleh harus di pinggir. Emang netizen mah nyari kesalahan aja," ujar Sensen.

Baca Juga:'Coming Soon', Boy William Mendadak Unggah Poster Foto Bareng Ayu Ting Ting, Main Film Bareng?

Raffi menambahkan, dia dan Nagita Slavina tidak akan terpisahkan meski terseret gosip perselingkuhan.

"Intinya gue sama Nagita mah Alhamdulillah, mau ada gosip kita tidak akan terpisahkan dan tidak akan tergoyahkan, tenang aja," pungkas Raffi. (*)

Aneka

Terkini

Stadion Persib benar-benar harus bergemuruh setiap laga usai. Suporter Persib harus benar-benar bersuka ria menyaksikan selebrasi gol-gol sehingga menjadi berita terbaru Persib yang selalu dinantikan.

Sportainment | 08:39 WIB

Dikutip dari beberapa akun media arus utama Persib, Bobotoh menunggu pemain asing baru yang direncanakan akan didatangkan oleh pelatih Luis Milla dalam bursa transfer Liga 1 2023.

Sportainment | 08:23 WIB

Sukses bersama timnas U-22 di SEA Games Camodia, Pemain Persib Beckham Putra Nugraha berharap bisa kembali tampil bersama Timnas Indonesia U-22 di Asian Games yang bakal digelar tahun ini di Hangzhou Chi

Trending | 08:18 WIB

Persib Bandung pilih Yogyakarta sebagai tempat training center (TC). Persib akan menggelar TC di Yogyakarta pada pertengahan Juni. Teddy Tjahjono mengatakan Yogyakarta memiliki fasilitas yang memadai serta banyaknya alternatif lapangan.

Sportainment | 20:00 WIB

Sebelum secara resmi menandatangani kontrak dengan Tyronne, Persib sempat bingung apakah pemain asal Spanyol itu dapat bermain untuk Persib dalam Liga 1 2023-2024 atau tidak.

Sportainment | 16:44 WIB

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla merespon para pemainnya yang dipanggil Timnas Indonesia dan akan melewatkan latihan perdana. Namun, begini respon Luis Milla terkait empat pemainnya yang dipanggil Timnas Indonesia

Sportainment | 16:38 WIB

Natasha, yang akrab disapa Caca, bahkan masih membela Desta ketika awak media menyinggung isu selingkuh tersebut.

Trending | 16:01 WIB

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla menyebut bahwa komposisi timnya hanya ingin diisi oleh 28 pemain saja. Komposisi tersebut sudah termasuk dengan pemain asing yang sesuai regulasi Liga 1 musim depan dan mengambil dari akademi Persib

Sportainment | 15:53 WIB

Dari deretan nama yang diumumkan, Persib mendominasi kekuatan Timnas Indonesia yang akan dibawanya dalam FIFA Matchday Juni 2023.

Sportainment | 15:21 WIB

Erick Thohir menyebut akan memperketat penjualan tiket pertandingan antara Timnas Indonesia vs Argentina. Penjualan tiket pertandingan FIFA Matchday Indonesia vs Argentina akan dijual secara online. KTP akan menjadi syarat utama dalam pembelian tiket.

News | 11:51 WIB

"Di berbagai tempat yang lalu lalu seperti pengalaman saya, memang ada suatu daerah yang membuat kekacauan (tawuran) biar transaksi (narkotika) itu berjalan aman,"

Metropolitan | 09:31 WIB

"Sudah ditetapkan sebagai tersangka penyebab kecelakaan."

Metropolitan | 00:25 WIB

Saat itu terduga pelaku Sukron masih sempat meminta maaf, dan mau bertanggung jawab.

Metropolitan | 18:58 WIB

Di area UI, Beam Rover beroperasi pada pukul 05.0023.00 WIB.

Metropolitan | 18:00 WIB

Dengan dibentuknya Satgas Terpadu Penilaian Gedung dan Nongedung, diharapkan kita dapat bersama-sama mengurangi risiko gempa bumi," ujar Heru.

Metropolitan | 17:13 WIB

Indra Bekti dan Aldila Jelita sudah resmi bercerai. Anak-anaknya kini diasuh oleh sang mantan istri.

Gosip | 09:50 WIB

Putri Anne, istri Arya Saloka diduga semakin mantap lepas hijab.

Gosip | 09:16 WIB

Sidang cerai Inara Rusli dan Virgoun digelar hari ini.

Gosip | 09:08 WIB

Netizen mengaku penasaran lantaran Aldi Taher tidak mengumbar janji manis menjelang Pemilu.

Gosip | 09:04 WIB

Inara Rusli buka suara soal tuntutannya kepada Virgoun soal uang mut'ah sebesar Rp 10 miliar.

Gosip | 08:52 WIB
Tampilkan lebih banyak