Membandingkan Permainan Ricky Kambuaya saat di Persebaya dengan di Persib, Sinyal Didepak Luis Milla?

Bobotoh mulai menilai-nilai kinerja pemain Persib, salah satunya Ricky Kambuaya.

Zahran
Selasa, 14 Maret 2023 | 19:33 WIB
Membandingkan Permainan Ricky Kambuaya saat di Persebaya dengan di Persib, Sinyal Didepak Luis Milla?
Ricky Kambuaya saat bermain melawan Persik Kediri. ((@persib))

SuaraTasikmalaya.id - BRI Liga 1 2022 makin mendekati akhir, Bobotoh mulai menilai-nilai kinerja pemain Persib salah satunya Ricky Kambuaya.

Permainan para pemain liga 1 di klubnya masing-masing bukan hanya dinilai pelatih, tapi juga mulai diperhatikan para fan klub.

Salah satunya fan Persib Bandung, Bobotoh.

Hingga akan memasuki pekan ke-31, sejumlah pemain Persib menunjukan performa yang bagus, datar-datar saja, tapi ada juga yang dinilai anjlok dibandingkan dengan performa di musim sebelumnya.

Baca Juga:PSSI Akan Panggil Sejumlah Pemain Naturalisasi, Jika Datang Formasi Timnas Indonesia Makin Kokoh Full Eropa

Salah satunya tentang Ricky Kambuaya.

Bobotoh yang semula menaruh ekspetasi tinggi pada pemain asal Papua itu, kini mulai pesimis pemain tersebut akan dipakai lagi oleh pelatih Luis Milla di musim depan.

Menurut Bobotoh, Ricky Kambuaya gacor saat di Persebaya, namun di Persib Bandung Ricky Kambuaya tampil kurang impresif musim ini.

Seperti dilansir dari akun instagram @persiblegendt, 14 Maret 2023, pada musim lalu bersama Persebaya, Kambuaya mencatatkan 18 kali penampilan. Ia mencetak 6 gol dan 4 assist. 

Namun kini bersama Persib, ia telah bermain sebanyak 17 kali tapi belum mencetak gol dan hanya memberi 2 assist. Perbandingan yang sangat jauh tentunya.

Baca Juga:Momen saat Bejo Sugiantoro Menangis Memeluk Rachmat Irianto usai Persib vs Persebaya, Bonek Tak Kuat Lihatnya

"Kambuaya harus meningkatkan permainannya di sisa laga musim ini. Jika tidak, bisa-bisa ia terkena perombakan pemain oleh Luis Milla di kompetisi musim depan.," ujar akun tersebut.

Kumaha menurut bobotoh? (*)

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

Sportainment

Terkini

Tampilkan lebih banyak