Scroll untuk membaca artikel
Kamis, 02 Februari 2023 | 12:19 WIB

WADUH! Bunda Corla disebut 'Kabur' ke Jerman, Farhat Abbas: Kita Minta Agar Ini Segera Diselesaikan!

Alvian Hamzah Jaenul Bahar
WADUH! Bunda Corla disebut 'Kabur' ke Jerman, Farhat Abbas: Kita Minta Agar Ini Segera Diselesaikan!
Kolase Foto Farhat Abbas dan Bunda Corla. (akun Twitter @intipseleb.)

SuaraTasikmalaya.id

Beberapa hari yang lalu, Farhat Abbas resmi melaporkan Bunda corla ke Polres Metro Jakarta Selatan terkait atas dugaan melanggar UU ITE dan Pornografi dengan ancaman hukuman 6 tahun penjara. 

Ia bahkan menilai bahwa kepergian Bunda Corla ke Jerman ini dengan ungkapan 'kabur'.

"Dia pasti akan kemarin masih ragu akan kita laporkan, tapi sekarang ini pasti akan kabur ya. Kalau kalian punya idola itu kabur ya buat apa itu. Ngapain kabur batalkan tiket nya kemudian selesaikan akan didukung oleh masyarakat," jelas Farhat Abbas. 

Baca Juga:Tampilkan Konsep Imut, STAYC Bagikan Jadwal Teaser Single Album Teddy Bear

Menurut Farhat Abbas dirinya tidak sedih karena kepergiannya, tapi bagaimana ya harus kerjakan tanggung jawab tindakan tidak senonoh yang dilakukan Bunda Corla

"Oleh karena itu kami datang melapor dan diterima dengan baik oleh Polres Jakarta Selatan kemudian digaji pasal rencana adalah pasal 27 ayat 1 kita minta agar ini segera dicegah untuk keluar negeri," jelasnya yang dikutip dari akun YouTube Cumi Cumi pada Kamis (2/2/2023).. 

"Terserah kan tapi dia mau mengakuinya, bukan itu adopsi anak dari temennya yang perempuan bukan itu bukan anak bagaimana dia melahirkan dari mana orang dia rahim gak punya dia Bukan mandul ya tapi dia tidak punya rahim," terangnya.

Farhat menilai, Bunda Corla memang orangnya ramah terus dia memang dibilang centil centilnya juga lucu kocak memang bikin ngakak.

"Terus apa adanya memang dari dulu kayak gitu, Saya bilang ini orang enggak berubah ya. Enggak berubah. Kayaknya begitu emang apa adanya bicara apa adanya terus gayanya. Ya begitulah dibikin-bikin," jelasnya.

Baca Juga:Disemprot DPR Soal Uang Negara, Segini Harta Kekayaan Kepala BRIN Laksana Tri Handoko

Mengetahui Bunda Corla akan kembali ke Jerman Farhat Abbas meminta pihak kepolisian untuk mencekal Bunda Corla berpergian ke luar negeri. 

Namun, hanya dalam hitungan jam usai dilaporkan oleh Farhat Abbas ke Polres Metro Jakarta Selatan, Bunda corla dikabarkan kembali ke Jerman negara tempat dirinya tinggal dan bekerja.Bunda Corla telah meninggalkan Indonesia dan pergi ke Jerman, akan tetapi Farhat Abbas geram ada apa?

Kepastian Bunda Corla pulang ke Jerman di informasikan olehnya melalui Instagram pribadinya.

"Selamat jalan tanah air tercinta, Insya Allah kita ketemu lagi anak-2 bunda" tulis Bunda Corla dalam unggahan Instagram pribadinya.(*)

Berita Terkait

Tag

terpopuler

News

Terkini

Loading...
Load More
Ikuti Kami

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda