Dedi Mulyadi Datangi Asep Bajing yang Diduga Peras Guru Rp 50 Juta, Minta Laporan Polisi Dicabut, Ini Alasannya

Dedi Mulyadi meminta orangtua SMPN 4 Darangdan Kabupaten Purwakrata untuk mencabut laporannya kepada guru yang sudah mendidik anaknya.Kang Dedi Mulyadi mendatangi Aep Gunawan alias Asep Bajing ke rumahnya

Kangdar
Senin, 16 Januari 2023 | 19:58 WIB
Dedi Mulyadi Datangi Asep Bajing yang Diduga Peras Guru Rp 50 Juta, Minta Laporan Polisi Dicabut, Ini Alasannya
Dedi Mulyadi mendatangi rumah oranrtua yang laporkan dan diduga memeras guru Rp 50 juta (Youtube/@kang Dedi Mulyadi Chanel)

Suara Tasikmalya.id- Dedi Mulyadi meminta orangtua SMPN 4 Darangdan Kabupaten Purwakrata untuk mencabut laporannya kepada guru yang sudah mendidik anaknya. 

Kang Dedi Mulyadi mendatangi Aep Gunawan alias Asep Bajing ke rumahnya dan berusaha memberikan pengertian, bahwa memperkarakan guru yang mendidik anaknya tidak pantas.

"Saya datang ke sini agar masalahnya segera selesai, kasihan loh anak bapak itu membuly penyandang disabilitas yang orangntuanya juga sakit, tidak bisa melihat karena gula darahnya naik," kata Dedi Mulyadi dilansir dari Chanel Kang Dedi Mulyadi yang tayang Senin (16/01/2023).

Dedi Mulyadi mendesak Asep  Gunawan untuk mencabut laporan polisi yang menyeret guru SMPN 4 Darangdan. Kang Dedi terus mencermahi Asep Gunawan, namun Asep hanya tertunduk dan tampal planga-plongo saja.

Baca Juga:Masa Jabatan Hampir Habis, Anne Ratna Mustika Jadi Sering Tiba-Tiba Menangis, Tak Jadi Ceraikan Dedi Mulyadi? Ini Faktanya

"Dan juga ngak baik juga mempidanakan guru, bapak kalau melihat kondisi anaknya itu sangat memprihatinkan, Tapi sekarang sudah saya urus," tegasnya lagi.

Meskipun Dedi Mulyadi nyerocos menceramahi, Asep Gunawan  terlihat bingung.

Lantas Dedi Mulyadi bertanya. "Benerkah ada permintaan uang Rp 50 juta? Asep Bajing tampak kaget. Kang Dedi Mulyadi terus mencecar. Siapa yang minta uang Rp 50 Juta, Wartawan? Atau saudara bapak yang Di Darangdan?

Dicecar pertanyaan menohok, Asep Bajing makin kebingungan. 

Melihat Asep bingung Kang Dedi memberikan solusi dan beratanya mau bagaimana selanjutnya, kalau Dedi Mulyadi siap mengislahkan permasalahan ini.

Baca Juga:Bak Firasat Tajam! Dedi Mulyadi Ternyata Sudah Tahu Sejak Lama akan Digugat Cerai oleh Anne Ratna Mustika?

Sebaliknya Dedi Mulyadi juga akan membela atau mendampingi guru itu kalau Asep Bajing melanjutkan perkaranya di meja hijau. Bahkan Dedi Mulyadi akan melaporkan balik karena ada pemerasan.

 Seperti diketahui seorang guru yang dinas di SMPN 4 Darangdan, Kabupaten Purwakarta dilaporkan orang tua siswa karena mlindungi siswinya yang disibitas dibibuly.

Guru bernama  Yoyos itu adalah pembina OSIS SMPN 4 Darangdan, Kabupaten Purwakarta. Guru Yoyos ilaporkan ke polisi. Bahkan sudah di BAP. Endingnya. Ujung-ujungnya  guru Yoyos diminta uang damai sebesar Rp 50 juta. Diduga keluarga siswa itu minta bantuan oknum wartawan odong-odong.

Menurut pengakuan orangtua siswa, anaknya Walid dipukul guru dengan gagang sapu sampai empat kali. Bahkan merah-merah. 

Namun untuk membuktikan kebenaran itu, Kang Dedi mengajak keluarga orangtua untuk bermusyawarah. Kang Dedi pun mendatangi Hoer adik Asep Bajing untuk mengkonfirmasi masalah ini. (*)

News

Terkini

Samsat keliling tentunya dapat mempermudah masyarakat untuk melakukan pengurusan dan pengesahan STNK dan PKB. Lantas, di mana jadwal Samsat keliling untuk wilayah Kota Tasikmalaya?

Aneka | 21:49 WIB

Persib Bandung pilih Yogyakarta sebagai tempat training center (TC). Persib akan menggelar TC di Yogyakarta pada pertengahan Juni. Teddy Tjahjono mengatakan Yogyakarta memiliki fasilitas yang memadai serta banyaknya alternatif lapangan.

Sportainment | 20:00 WIB

Sebelum secara resmi menandatangani kontrak dengan Tyronne, Persib sempat bingung apakah pemain asal Spanyol itu dapat bermain untuk Persib dalam Liga 1 2023-2024 atau tidak.

Sportainment | 16:44 WIB

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla merespon para pemainnya yang dipanggil Timnas Indonesia dan akan melewatkan latihan perdana. Namun, begini respon Luis Milla terkait empat pemainnya yang dipanggil Timnas Indonesia

Sportainment | 16:38 WIB

Kabar perselingkuhan Arya Saloka yang diungkap Putri Anne

Aneka | 16:29 WIB

Natasha, yang akrab disapa Caca, bahkan masih membela Desta ketika awak media menyinggung isu selingkuh tersebut.

Trending | 16:01 WIB

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla menyebut bahwa komposisi timnya hanya ingin diisi oleh 28 pemain saja. Komposisi tersebut sudah termasuk dengan pemain asing yang sesuai regulasi Liga 1 musim depan dan mengambil dari akademi Persib

Sportainment | 15:53 WIB

Beredar Surat Pernyataan Cerai yang berisikan nama Arya Saloka, yang diduga akan ceraikan Putri Anne

Aneka | 15:32 WIB

Dari deretan nama yang diumumkan, Persib mendominasi kekuatan Timnas Indonesia yang akan dibawanya dalam FIFA Matchday Juni 2023.

Sportainment | 15:21 WIB

Bunda Corla membuat sayembara bagi seseorang yang menemukan gambar dirinya saat sedang menjadi laki-laki

Aneka | 14:48 WIB

"Sudah ditetapkan sebagai tersangka penyebab kecelakaan."

Metropolitan | 00:25 WIB

Saat itu terduga pelaku Sukron masih sempat meminta maaf, dan mau bertanggung jawab.

Metropolitan | 18:58 WIB

Di area UI, Beam Rover beroperasi pada pukul 05.0023.00 WIB.

Metropolitan | 18:00 WIB

Dengan dibentuknya Satgas Terpadu Penilaian Gedung dan Nongedung, diharapkan kita dapat bersama-sama mengurangi risiko gempa bumi," ujar Heru.

Metropolitan | 17:13 WIB

"Jadi dimasukkan ke dalam kotak, terus diikat di dalam kotak, di dalam kardus dibawa menggunakan motor, dibuang di TKP kedua (kolong Tol)."

Metropolitan | 16:35 WIB

Pakaian yang ditampilkan Stella Ou Yang tidak melulu bermerek atau berharga mahal.

Gosip | 01:38 WIB

Indra Bekti dan Aldilla Jelita masih butuh waktu introspeksi diri sebelum membicarakan kemungkinan rujuk.

Gosip | 23:10 WIB

Inara Rusli menyebut nafkah yang diberikan Virgoun tidak mencukupi segala kebutuhan tiga anaknya.

Gosip | 23:08 WIB

Lesti Kejora ngaku tak tahu harga mirophone-nya yang membuat Ahmad Dhani penasaran karena dibelikan Rizky Billar.

Gosip | 22:51 WIB

Putri Anne dikabarkan telah menemukan hasil tes kehamilan Amanda Manopo di dompet suaminya, Arya Saloka.

Gosip | 22:42 WIB
Tampilkan lebih banyak